Home » » Sischa raraswati

Sischa raraswati


Sischa Raraswati

Sischa raraswati , itu lah namanya. Tetapi teman-temannya kerap memanggilnya dengan panggilan yang sangat unik dan menjadi ciri khas di sekolah dengan sebutan “mak” mungkin karena pemikirnya dewasa sehingga disebut mak ,  panggilanya bagus  bukan ? , Dia lahir di kota terbesar ke 2 di Indonesia yaitu Surabaya pada tanggal 5 september 1996 , cewek berzodiak virgo ini mempunyai ciri fisik yang sangat unik sekali mulai dari tinggi badan yang gak seberapa tinggi atau bisa dibilang pendek , dia juga memiliki warna kulit kuning langsat , berwajah lonjong berhidung mancung sungguh menarik bukan ? , sungguh beruntung bisa menjadi pacarnya.

Anak bungsu dari 2 bersaudara ini tinggal di kawasan surabaya barat yaitu Jalan uka gg 10 Surabaya . Sischa ini tinggal bersama orang tuanya dan kakaknya . Dulu cewek kelahiran bulan September ini sekolah di TK al hidayah , Dia juga alumni SDN Sememi 2 surabaya setelah lulus dari SDN Sememi 2 dia melanjutkan pendidikanya ke sekolah menegah pertama yaitu SMP negri 26 surabaya , SMP 26 surabaya merupakan sekolah elit dikawasan Surabaya barat . cewek yang satu ini pada waktu smp sering sekali membuat guru jengkel dan berkali-kali masuk bk entah mengapa mungkin cewek ini terlalu hiperaktif.
Cewek yang satu ini banyak sih mengikuti kegiatan namun tidak jelas apa kegiatan yang diikutinya , namun cewek ini mengikuti ekstra di sekolah yaitu pecinta alam ya ekstranya sih menarik tapi si cewek ini setiap ada kegiatan pecinta alam selaluuuuuuu alasan tidak ikut mungkin terlalu sibuk , cewek satu ini juga mempunyai hoby yang sangat unik sekali yaitu suka makan cerobo dan nanggisan , setiap berantem bersama pacarnya kebanyakan sih menanggis entah mengapa mungkin terlalu sayang ? yaaaa bisa dibayangkan sendiri.
Cewek yang ciri khas dengan hidung mancung ini pun sangat mempunyai cita-cita yang mulia ingin membahagiakan orang tuanya , cita-cita jangka pendenk si anak ini ingin  masuk SNPMTN jurusan Hukum di universitas brawijaya sungguh keren bukan ? Dengan jurusan hukum tersebut dia ingin menjadi notaris terkenal . dia juga sering mondar-mandir didunia maya sangat aktif dalam account jejaring facebook maupun twitter.

Ditulis oleh 1207081314 Avinda rischa deviana

1 comments:

  1. wih keren jurusan hukum rek, ntar kalo berantem pacarnya jangan di hukum yaah wkwkwkkw :D :D :P

    ReplyDelete

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger