Home » » Lutviyana Dewi

Lutviyana Dewi


Assalamualaikum...
Kali ini aku akan memberikan sebuah informasi tentang biodata seorang cewek.
Cewek manis dan imut ini mempunyai nama lengkap Lutviyana Dewi, panggilan akrabnya adalah Vivi. Cewek yang lahir di Surabaya pada 03 Desember 1996 yang juga berzodiak sagitarius ini mempunyai tubuh yang mungil. Dia mempunyai bentuk wajah yang bulat, hidung agak pesek, kulitnya sawo matang dan juga mempunyai dahi yang lebar sehingga sering sekali dibully oleh teman-temannya. Namun dia mempunya bentuk bibir tipis yang bagus, selain itu matanya yang bulat dan lebar juga membuat tatapan wajahnya lebih manis.
Cewek ini tinggal di Jalan Wonorejo 4C Nomor 2 Surabaya. Dia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara dan tinggal bersama kedua orang tuanya serta kedua adik perempuannya. Masa taman kanak-kanaknya adalah di TK Jenderal Sudirman, masa sdnya di SDN Manukan Kulon 5, dan dua tahun lau dia lulus dari SMP Shafta. Saat ini dia melanjutkan pendidikan di SMA Negeri 11 Surabaya.
Kegiatan ekstrakulikuler yang pernah diikuti saat di SMA adalah vocal group dan cheerleader. Dia mengikuti kedua kegiatan itu saat kelas X dan di kelas XII dia memilih untuk berhenti karena menurutnya itu melelahkan dan dia juga tidak mempunyai banyak waktu. Walaupun dari luar Vivi terlihat cuek, tapi dia merupakan cewek yang sangat lucu dan suka bercanda. Bahkan dia tidak mudah marah jika ada teman yang usil ke dia. Hobinya renang, baca novel yang bagus dan ceritanya seru serta suka dengerin musik. Selain itu, cewek yang suka nonton konser musik deathcore ini mempunyai kebiasaan yang unik saat sedang bosan yaitu dia selalu mengatakan “ngelu sirahku” atau dalam bahasa Indonesia adalah “pusing kepalaku”. Kebiasaan lainnya yaitu dia suka banget main bbm.
Cita-cita cewek yang sangat ramah ini setelah lulus SMA dalam jangka pendek adalah kuliah dengan jurusan akuntansi. Cita-cita jangka menengahnya adalah ingin menjadi pegawai bank dan pengusaha sukses, sedangkan untuk jangka panjangnya adalah ingin punya suami yang baik, alim dan sukses. Cewek manis ini juga mempunyai akun sosial media berupa facebook dengan nama Lutviyana Dewi dan twitter @LutviyanaD
Nah, itulah bidata mengenai Lutviyana Dewi. Terima kasih telah membacanya.
Wassalamualaikum...






Writter by 1207041314-Amirna Tri Oktaviana

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger