Home » » Olivan Agung Pratama

Olivan Agung Pratama


Olivan Agung Pratama
Manusia yang unik dan menakjubkan ini bernama lengkap Olivan Agung Pratama, biasanya akrab dipanggil olivan. Cowok yang satu ini diahirkan di Surabaya pada tanggal 18 februari 1996, dia adalah tipe orang yang bisa membuat orang tertawa karena bentuk wajahnya yang sedikit unik, dengan rambut seperti mr bean, kulit sawo matang dan tangan yang menjulang panjang untuk ukuran seorang remaja.

Cowok yang juga sedikit pemalu ini bertempat tinggal di Jalan Sendang Bulu 23A, dia adalah anak pertama dan terakhir(tunggal), di gubuk yang sederhana ini dia tinggal bersama ayah dan ibunya. TK Muhamadiah, SDN KEDURUS 3, MTSN 3 SBY, dan SMAN 11 SBY adalah tempat yang pernah menjadi sekolahnya untuk menimba ilmu dan meraih sukses.
                Game online adalah salah satu kegemaran dari cowok keren yang satu ini, hampir setiap hari waktunya dihabiskan untuk bermain game online di warnet, bisa dikatakan dia adalah seorang gammers, terkadang membolos sekolah pun dilakukannya hanya untuk bermain game diwarenet. Selain bermain game , cowok ini juga sering bekerja sebagai seorang casual di restoran-restoran untuk mengisi waktu luangnya dan sekaligus mengais rezeki untuk biaya hidupnya. Olivan adalah seorang cowok yang periang, gaya hidupnya seperti orang yang tidak pernah kesusahan, dia adalah seorang cowok dengan sosok yang baik hati, selain itu cara berjalan-nya yang unik membuat teman-temannya memanggil dia dengan sebutan GTA.
                Rencana kedepan cowok ini adalah ingin masuk di UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA jurusan hukum, dan untuk selanjutnya dia ingin menjadi seorang pengacara meneruskan pekerjaan ayahnya.  Dengan maraknya sosial media akhir-akhir ini, dia pun tidak ingin ketinggalan dengan akun facebooknya yang bernama aulivayn pratama dia dapat menambah banyak teman.
               

1 comments:

  1. keren sih iyaaaa... tapi kok ngupilan.. =))))))

    *joooossss*

    ReplyDelete

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger