Home » » Rivaldianto Triatmojo

Rivaldianto Triatmojo


Rivaldianto Triatmodjo

Cowok drummer beraliran hardcore ini bernama Rivaldianto Triatmojo sebut saja namanya Pehung. Ia dilahirkan di Surabaya tertanggal 5 April tahun 1996. Ia diciptakan Tuhan dengan kondisi fisik rambut lurus lemas, alisnya nanggal sepisan dan tebal, hidungnya cenderung kurang mancung, badan kurus kering seperti orang yang kurang gizi, kulit berwarna sawo matang dan memiliki mata yang agak sipit seperti orang chinese.

Cowok yang agak pendiam saat pelajaran ini tinggal di jalan Permata 1 Blok AA 20 di daerah kota Baru Driyorejo yang bisa dibilang agak pedesaan. Ia si bungu dari 3 bersaudara tetapi kakak-kakaknya sudah berkeluarga sehingga ia hanya tinggal bersama ayah dan ibunya. Ia mempunyai riwayat pendidikan yaitu bersekolah di TK Srikandi dilanjutkan bersekolah di SD Srikandi lalu ke SMP Negeri 28 Surabaya kemudian dilanjutkan ke SMA Negeri 11 Surabaya dan menjadi teman terbaik saya.
Selama bersekolah di SMA ia pernah mendaftarkan diri untuk mengikuti ekstrakurikuler band akan tetapi ia tidak pernah mengikuti sama sekali. Kegiatan yang ia lakukan di luar sekolah mengikuti festifal atau parade band hardcore yang digelutinya. Ia merupakan teman yang sangat baik akan tetapi ia memiliki kebiasaan yang sangat buruk yaitu selalu tertidur di kelas saat pelajaran terakhir langsung tidak seperti saya yang selalu memperhatikan.
Cowok berzodiak Aries ini bercita-cita ingin menjadi seorang TNI setelah menjadi TNI, ia ingin mempunyai jabatan tinggi tetapi cita-cita dalam jangka panjangnya belum pernah terpikirkan olehnya karena mungkin ia terlalu banyak pikiran. Jika anda ingin mengenalnya lebih dekat berikut akun sosial media yang dimilikinya = Facebook :Rivaldianto Green Stret Holigans.

Written by : Harry Trias Widianto 1207111314

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger