Home » » Putra Arum Ramadhan

Putra Arum Ramadhan


Putar Arum Ramadhan

                Seorang pemuda berkebangsaan Indonesia, yang lahir di kota Surabaya yang di kenal dengan kota pahlawan, yang memiliki zodiac Aquarius karena lahir pada tanggal 31 januari 1997. Biasanya cowok yang memiliki zodiac ini mereka memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi, berjiwa social, memiliki aura pemimpin, dan selalu berkeinginan untuk mewujudkan semua harapannya menjadi nyata. Pemuda ini bernama Putra Arum Ramadhan lengkapnya yang akrab di panggil dengan sebutan Putra, mungkin karena dia cowok, orangtuanya memberi keterangan gender pada nama anaknya agar orang-orang tidak salah paham, Putra memiliki sifat yang baik, dia juga pemuda yang taat pada nilai-nilai agamanya Islam, tetapi yang terpenting ialah Putra orangnya berpendirian tegu. Si Putra ini  memiliki kulit sawo matang, bibirnya agak tebal, mulutnya sedang tidak kecil tidak besar. Dia juga punya bulu mata yang panjangdan tebal, hidungnya agak mancung lebar, giginya rapi tetapi dia memiliki gigi taring yang menonjol seperti dracula dia memiliki jenggot yang cukup tipis. Dia juga selalu bawa Al-Quran k sekolah dan jika ia pusing dia akan membaca Al-Quran tanpa harus bertanya saya bisa menyimpulkan bahwa dia tidak mampu beli obat sakit kepala sehingga dia membaca Al-Quran saja untuk menghilangkan pikirannya. Wajar saja dia ber prilaku seperti itu karna setau saya dia sangat mengidolakan Rasulullah sehingga tidak salah dia meniru sifat,penampilan,dan prilaku beliau. Mungkin ketika anda bertanya pada dia bisa jadi dia menjawab sunnah rasul.
           
Jl Wisma Tengger IX/15, itu adalah alamat rumah sang saat ini dia tinggali. Dia anak ke 2 dari 2 bersaudara. Karena kakaknya perempuan jadi rumahnya tak pernah sepi atas perbedaan pendapat yang kadang membuat mereka bertengkar. Tidak jarang orang tua mereka ikut marah. Jarak antara rumah dan sekolahnya cukup dekat sekitar 2 km jadi Putra tidak perlu kawatir harus berangkat pagi untuk masuk tepat waktu di sekolah. dia telah menyelesaikan sekolah di TK An-nur, SDN Kandangan 2 Surabaya, SMPN 20 Surabaya dan saat ini di bersekolah di SMAN 11 Surabaya.
           
Semenjak dia bersekolah di SMA 11 Surabaya dia aktif di organisasi SKI mulai dari kelas 1 hingga sekarang dan dia pernah ikut ekstra BTA ketika kelas 2, tapi semenjak ada peraturan baru dari pemerintah pusat tentang penghapusan seluruh kegiatan sekolah di hari sabtu maka seluruh ekstra di hari sabtu di tiadakan sehingga dia tidak mengikuti ekstra lagi. Di SKI dia menjabat sebagai anggota dia sangat sibuk,memang tidak setiap harinya harus menyiapkan seluruh persiapan tentang peribadatan dan PHBI (persiapan hari besar islam).tetapi jika dia di beri tugas oleh ketua SKI dia mengerjakannya dengan penuh tanggung jawab. Setiap istirahat dia selalu keluar kelas tidak untuk jajan tetapi selalu k masjid untuk sholat dan membaca Al-Quran bersama Pak Prima atau yang akrab di panggil sense. Disamping itu dia ketika di sekolah sering menganalisa setiap keadaan yang saat itu di rasakan dan mengambil hikma dari setiap keadaan yang dia alami.Dia juga sering meminta maaf kepada teman-temannya karena dia merasa bahwa setiap tingkah lakunya yang dia lakukan itu pasti ada yang menyakiti hati seseorang. Dia juga suka otomotif, browsing internet, dan blogwalking dan dia selalu memengatur kegiatannya sehingga di bisa focus untuk sekolahnya meskipun dengan banyaknya kegiatan yang dia alami..
            Dia di SMA 11 mengambil jurusan IPS karena dia bercita cita ingin menjadi seorang anak yang Sholeh, suami yang baik, dan yang terpenting menjadi orang yang bermanfaat bagi keluarga,Negara,agama, dan bermanfaat bagi penciptanya yaitu Allah. Dan cita-cita lainya dia ingin menjadi pengusaha yang sukses dunia dan akhirat. Karena seorang pengusaha ketika dia menjadi pengusaha yang baik dia akan sukses dia bisa membuatkan lapangan pekerjaan bagi saudara-saudara jauhnya dan agar bisa membantu perekonomian mereka dan mendapat pahala dari membantu orang itu sendiri. Dan dia memiliki akun FB yaitu putraarumramadhan.
                                                                                                                                               


                                                                                                                                                                                                                                                                                Ditulis : 1207281314-Rizvan Maulana Putra (RMP)

1 comments:

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger