Home » » Ryzka Yunisa Kusumaningrum

Ryzka Yunisa Kusumaningrum


Ryzka Yunisa Kusumaningrum

Hallooo guys..!!! aku mau kenalin nih sosok cewek misterius yang satu ini, biasanya kalo di kelas dia terkenal paling pinter sekelas dan pendiem kebetulan juga dia satu bangku nih sama aku. Padahal nih ya kalo kita uda kenal deket banget sama dia bisa bisa paradigma kita tentang dia itu berubah 180o loh hehehe penasaran? Cewe ini berkulit sawo matang (item manis), berkacamata, tinggi, rambutnya pendek warna item agak berombak. Kenalin nih nama lengkapnya Ryzka Yunisa Kusumaningrum, biasa di panggil Ryzka, cewek Gemini ini lahir di Surabaya, 17 juni 1996.

Nah, kebetulan juga rumahnya gak jauh jauh amat kok dari sekolah, dia tinggal di Jalan Wisma Tengger 4 no. 23 bersama ayah, ibu, kakak dan adiknya. Oia dia anak kedua dari 3 bersaudara loh. Ingin tau lebih detail lagi tentang Ryzka?? Nih aku kasi tau riwayat pendidikannya dulu yah. Dia sekolah di TK Kartika Bahari Surabaya, lalu lanjut ke SDN Manukan Kulon III/540 Surabaya, lulus langsung ke SMPN 40 Surabaya, akhirnya lulus dan sekolah sebangku sama saya di sekolah tercinta SMAN 11 Surabaya.
Kegiatan yang pernah dia ikuti gak banyak, dia pernah ikut ekskul di sekolah namanya KIR atau Karya Ilmiah Remaja itupun dia Cuma ikut semester 1 dan 2 aja dan berhenti ikut ekskul waktu naik kelas XI. Oia dia hobby banget sama yang namanya renang, ga salah kalo dia lumayan tinggi nih (tapi masih tinggian aku) hehe selain itu dia juga hobby rekreasi, shopping, suka nulis dan mainin komputer. Oia asal kalian tau aja yaa ternyata dibalik kepolosan dan pendiemnya dia tersimpan banyak hal kebiasaan dan sifat buruk pada dirinya kadang dia itu juga bisa ngeselin banget, kadang suka maksa trus suka usil deh apalagi kalo liat temennya lagi serius di jailin gitu.


Cewek gemini satu ini punya cita cita dia ingin kuliah di di Universitas Brawijaya Malang jurusan Akutansi, kalau sudah lulus dia ingin kerja di dunia perbankan jadi pegawai Administrasi dan ingin membuka wirausaha serta bisa berbakti pada kedua orangtua dan ingin mewujudkan apa yang orangtua dia inginkan. Nanti dia ingin berlibur bersama keluarga dan saudara saudaranya kalu bisa berangkat haji atau umrah, beli rumah yang banyak dan bisa pergi keluar negeri. Wah ga terasa nih sedikit cerita tentang teman saya Ryzka, kalau ingin tau lebih lanjut segera kunjungi akun sosialnya di Facebook: Ryzka Adjha Lagh, Twitter: @RyzkaN, Instagram: @RyzkaYunisa, What’s up: 081216504105, mig33: Ryzkayunisa. Nah sekian dulu yaaa ;)


WRITTEN BY : MICHELLE NOOR AZZARO / 1207201314

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger