Home » » MIFTAHUL SOBRI

MIFTAHUL SOBRI


Miftahul Sobri

          Cowok putih kali ini yang bernama MIFTAHUL SOBRI , yang mirip seperti irwansyah yang agak maksa. Sering dipanggil dengan sebutan MIF padat singkat dan jelas baik di lingkugan keluarga , masyarakat luas , dan di lingkungan sekolah. Cowok putih ini lahir di kota pahlawan Surabaya, pada tanggal 08 Maret 1996. Dan ia memiliki ciri-ciri wajah sebagai berikut : Mempunyai wajah segitiga tapi segitiga terbalik kebawah , alisnya pendek seperti bulu hidung , rambutnya lumayan panjang berdiri tegak seperti tiang listrik , bibir nya sedikit tebal membuat para wanita terpesona saat melihat dia tersenyum ,dan  warna kulitnya putih kayak sapi , hidungnya mancung , dan terakhir matannya sipit kalau lagi ngantuk .
          
  Masih bersama cowok putih ini yaitu temen gue , dia bertempat tinggal di jalan NGEMPLAK No. 16 Surabaya. Mif adalah anak ke-2 dari ke-3 saudara kandungnya. Teman gue ini bertempat tinggal satu rumah bersama : IBU , KAKEK-NENEK , dan ADIK yang dia sayang. Mif waktu kecil tepatnya waktu dia TK ia bersekolah di TK. PUTRA PUTRI BANGSA , dan selesai belajar di TK ia melanjutkan di SD NEGERI SAMBIKEREP II/480 , dan saat pubertas ia bersekolah SMP di SMP NEGERI 20 Surabaya , dan teman gue saat ini sedang duduk di bangku kelas XII tepatnya di SMA NEGERI 11 surabaya.
            Aktivitas cowok koprol gue ini pada saat sekolah mengikuti ekstra futsal , dan kegiatan selain belajar yaitu mif mengikuti salah satu club sepak bola ternama di Surabaya , pertama kali dia mengikuti club itu pada bulan Mei 2012 dan sampai sekrang masih berjalan dengan lancar. Mif mempunyai hobi bermain sepak bola , permainannya seperti zulkifli sukur pemain mitra kukar. Cowok koprol ini mempunyai kebiasaan bagi-bagi yaitu bagi-bagi kentut kepada teman-temannya , dan juga dia tidak punya rasa malu tetapi terkadang malu-malu in.
            Cowok kecil satu ini memiliki cita-cita yang sangat mulia ingin membahagiakan seluruh keluarganya dan dikemudian nanti ia ingin menjadi pengusaha kaya dan sukses. Namun, cita-citanya dari kecil ingin menjadi pemain sepak bola yang professional. Masih bersama cowok yang kecil ini , ia mempunyai akun social yaitu : facebook , twitter , BBM , Whatsapp , we chat , LINE , dan KAKAO TALK. Dan itulah biografi dari teman seperjuangan gua . bila ada salah kata mohon di maavkan sebanyak-banyaknya.


Written by : 1207261314 – RAMADHAN ZAINAL A.

2 comments:

  1. irwansyah dari NGEMPLAK??
    #yangbeneraje
    wkwk :p

    ReplyDelete
  2. Wah ini yg namanya GARANGAN ��

    ReplyDelete

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger