Home » » M.FACHRUDIN

M.FACHRUDIN



M. Fachrudin
Cowok ganteng yang satu ini bernama M.FACHRUDIN biasanya sih teman-teman  panggilnya udin , nama yang kurang keren sih menurut saya haha. Cowok ini lahir di kota pahlawan atau tepatnya kota Surabaya, lahir tanggal 27 april 1996 bintang zodiaknya Taurus yang bersimbol banteng pantes saja sama dengan anaknya yang berbadan atletis . Dia itu mempunyai  wajah yang lumayan ganteng sih menurut gue dan teman-temanya , rambut hitam lurus ,  hidung cukup mancung, bibir manis kemerahan seperti  bibir nya artis ternama Vino g bastian , dan yang membuat gue terkesan banget  wajah ovalnya yang berkulit putih itu yang membuat semua cewek-cewek jatuh cinta dan terpesona oleh pemandangan wajahnya.
           
Teman gue ini tinggal di tempat yang mungkin kurang terkenal sih bagi semua orang haha, tepatnya di Surabaya barat , tepatnya di daerah benowo, Dia mempunyai  2 kakak cowok dari 3 bersaudara dan dia anak yang terakhir , fachrudin  tinggal bersama ayah ibu dan kedua kakaknya ,  Ketika sekitar tahun 2000-2002 teman gue ini bersekolah tk di RA. H. Achmad ali dan pada tahun 2003-2008 dia melanjutkan sekolah di MI. H. Achmad ali tak terasa 6 tahun dia laluinya, kini pun usianya beranjak 13 tahun kemudian cowok ganteng ini melanjutkan sekolahnya di sekolah islam negeri yaitu MTS Negeri 3 Surabaya dia masuk tahun 2008 dan lulus tahun 2011.hari-hari pun berlalu  tahun demi tahun berganti dan inilah waktu yang paling di tunggu oleh semua para remaja masa SMA, saat ini  pula teman gue memulai masa-masa yang paling indah ini dengan menuuntut ilmu di SMA Negeri 11 Surabaya mungkin sekolah kawasan di daerah Surabaya barat .
            Saat ini aktivitas yang dia ikuti  di Sma yaitu mengikuti extra futsal dan bulu tangkis pada waktu di kelas 11 , dan dia keluar extra futsal dan bulu tangkis saat menginjak kelas 12 , karena dia memilih focus untuk menghadapi Ujian nasional . dan aktifitas yang dilakukan selain belajar yaitu nongkrong di kantin bersama teman-temanya , meskipun agak nakal saat bersama teman-temanya namun ia tak lalai menjalani perintah tuhan yaitu sholat . Fachrudin memiliki sifat pemalu , namun dia terkenal mudah bergaul dengan teman yang ia kenal , terbukti saat canda-tawanya teman-temanya merasa lebih nyaman untuk bergaul bersama dia .
            Cowok yang satu ini memiliki cita-cita jangka pendek diterima di universitas seperti UNAIR, ITS, UNESA . cowok ini juga memiliki jangka menengah yang mulia yaitu  menjadi anggota Militer , dan cita-cita jangka atasnya dia ingin mempunyai perusahaan terkenal . Dia juga senang menjalin komunikasi dengan teman lamanya melalui media , terbukti dia mempunyai akun Facebook: fachrudin Ank Slenge'an , Twitter : @fachrudin_27 , Wechat dan Line . begitulah biografi dari temanku yang terkenal penuh charisma dan punya body sixpek seperti Rayhan L-MEN  .
Written By 1207171314-Lizar Afid P.
           





5 comments:

  1. ganteng sih tapi rela bagi bagi :P wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh....!!! kalo saya mah mending dibagi aja, biar adil =)))))

      *piiiiiisssss*

      Delete
    2. jjijik bingit :P arek welek kyok ngene , gak nyangka aku cicak merhatiin udin sampek bibirnya :P jangan jangan

      Delete
  2. kalo di bagi ntar saya ga kebagian dong pak wkwkwkkwk :D

    ReplyDelete
  3. di bagi-bagi kayak roti ae :D

    ReplyDelete

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger