Home » » Lizar afid prasetiya

Lizar afid prasetiya

Lizar afid prasetiya
Lizar afid prasetiya  , cowok yang satu ini biasa dipanggil teman-temanya lizar . Dia adalah seorang laki-laki yang cukup humoris bagi teman-temanya , dia dilahirkan di Surabaya 28 juni 1996 bintang zodiaknya cancer yang bersimbol kepiting, dia memiliki wajah yang cukup tampan, rambut hitam lurus, alis hitam,   memiliki hidung yang lumayan mancung dan yang paling menarik dari dia tatapan matanya yang membuat cewek2 terpesona melihatnya, wajar emang anaknya kalo gue samain itu kayak pemain bola Ricardo kaka pemain ac Milan hahaha.
               
Cowok  keren ini bertempat tinggal di Surabaya barat yang berada diaerah kecamatan tandes tepatnya di daerah banjar sugihan baru no 10. Dia tinggal dengan ayah, ibu dan kedua kakanya yang saat ini sukses dengan karirnya. Lizar atau biasa di panggil kadal ini menjalani pendidikan pertamanya di TK AL AMIN, dan setelah 2 tahun berlalu masa kanak2nya teman gue ini melanjutkan sekolah SD di SDN BANJAR SUGIHAN I/116, Tak terasa 6 tahun sudah terlewat dan kini usianya menginjak 13 tahun dia kini melanjutkan sekolahnya di SMP NEGERI 20 SURABAYA. Hari pun berlalu dengan cepat, teman gue ini akan semakin dewasa dan saat ini dia akan memulai masa-masa yang paling indah yaitu masa sma, cowok ini bersekolah di sekolah yang cukup keren sih SMA NEGERI 11SURABAYA.
lizar adalah anak yang suka extra yang berbaur dalam ke olahragaan, terbukti  dia mengikuti extra futsal di sekolahnya. Aktifitas yang biasanya dilakukan cowok keren ini di sekolah selain belajar sih biasanya nongkrong di kantin.dia mempunyai hoby futsal dan kegemaran yang saat dia lakukan diluar sekolah biasanya nongkrong di warung biasanya juga sih keluar sama ceweknya. Dia ikut ekstra futsal kelas sepuluh dan mungkin teman gue ini bosan jadi dia keluar kelas sebelas. Sifat atau kebiasaan cowok ini sifatnya sih biasanya jahil sama teman-temannya, sukanya sendiri tapi kalo sebenernya lizar itu baik dan sabar anaknya.
                Cowok tampan ini mempunyai cita-cita jangka pendek ingin masuk di perguruan tinggi negeri seperti UNAIR, ITS, dan UNESA. cita2 jangka menengahnya dia ingin menjadi direktur di suatu perusahaan ternama, dan yang ini cita2 jangka atasnya lizar atau kadal ini ingin mempunyai vila di suatu daerah yang sangat menarik seperti di malang karena jika tua nanti dia ingin berlibur di vila yang sudah di bangunnya itu. Teman gue yang cakep ini juga senang bergaul  dengan teman-temanya lewat media , tebukti dia mempunyai akun FACEBOOK , TWITTER, WECHAT, WHATSSAP dan LINE  yang menurutnya mempermudah  untuk menjalin komunikasi antar teman yang lama tidak berjumpa . dan begitulah biogafinya dari temanku lizar afid prasetiya atau biasa di panggil kadal yang menurut teman-temanya dia anak yang baik dan penuh charisma .


Written by : Fachrudin 1207191314

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger