Home » » Evi Cahya Wulandari

Evi Cahya Wulandari

Evi Cahya Wulandari
         Gadis bertubuh mungil ini bernama Evi Cahya Wulandari. Biasanya teman – teman memanggilnya Evi. Dia lahir di Surabaya pada tanggal 21 September 1996. Dia memiliki mata yang sipit, postur tubuh yang begitu mungil, dan dia ini berkulit kuning. Setelah gadis ini bertekad memakai hijab, aura wajah yang dipancarkan begitu berbeda, dan dia baru berhijab pada kelas XII awal.
   
Dia tinggal di suatu kawasan yang begitu ramai, yaitu di daerah Jalan Pondok Benowo Indah blok DR nomor 02. Kawasan Pondok Benowo Indah ini sangatlah dekat dengan tambak, dan Gelora Bung Tomo. Rumahnyapun tidak begitu rumit untuk kita cari, karena rumahnya masih berada di sekitar jalan utama untuk masuk ke Pondok Benowo Indah. Di rumah tersebut, dia tinggal bersama Ibu,dan kedua saudaranya laki – laki. Disamping itu pula dia tinggal dengan paman dan saudara sepupu. Gadis ini pernah bersekolah di TK. Muslimat yang beralamat di jalan Demak, Surabaya. Setelah tamat TK, gadis bertubuh mungil ini melanjutkan ke Sekolah Dasar M.I.Imam Syafi’i, Surabaya. Dan pada akhirnya setelah menimba ilmu di Sekolah Dasar selama 6 tahun, dia melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama di SMP.MTS. Negeri 3, Surabaya. Selama 3 tahun di SMP.MTS. Negeri 3, Surabaya, gadis ini bersaing dan berjuang dengan temannya untuk bisa masuk ke Sekolah Menengah Akhir. Gadis ini bisa membuktikan bahwa ia berhasil untuk masuk di SMAN 11 Surabaya hingga saat ini.
    Gadis ini begitu aktif untuk mengikuti kegiatan di sekolah. Di SMAN 11 Surabaya, gadis ini mengikuti Extrakulikuler Vocal Grup ( VG ) dan Pencinta Alam ( PA ). Dia memilih Extrakulikuler Vocal Grup dan Pencinta Alam saat dia duduk di bangku kelas X. Setelah berjalanannya waktu yang begitu cepat, dia memutuskan untuk keluar dari Vocal Grup. Dia keluar dari Extrakulikuler Vocal Grup saat duduk di kelas XI semester 2. Akan tetapi Extrakulikuler Pencinta Alam, masih diikutinya hingga saat ini. Selain mengikuti Extrakulikuler, gadis yang baru berhijab ini mempunyai kegemaran atau hobby jalan – jalan saat tidak ada kegiatan di dalam sekolah. Sifat – sifat dan kebiasaan yang aku kenal selama ini dia adalah seorang teman yang baik namun tidak bisa di jadikan sahabat, karena ada beberapa sifat yang tidak baik dari dirinya. Dia juga seorang yang ramah terhadap teman, dan selalu memberi warna tersendiri jika berkumpul bersama - sama.
     Ada beberapa harapan dan cita – cita yang dia inginkan saat ini, yaitu lulus sekolah dan masuk ke Perguruan Tinggi Universitas Negeri Trunojoyo. Karena dia ingin sekali lulus sebagai Sarjana dari Universitas tersebut. Adapun harapan yang sangat mulia dari dirinya yaitu untuk membiayai dan memberangkatkan Ibunya naik Haji. Setelah semua harapan itu terwujud hal yang terakhir dia inginkan adalah menikah dengan Pria yang dia harapkan. Setelah mengenal dirinya di sekolah, adapun jejaring sosial yang menghubungkan pertemanan dengan dirinya. Jejaring sosial yang dia miliki antara lain : Facebook : facebook.com/ Evi Cahya Wulandari Twitter : @EviCahyaa

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger