Home » » Rizvan Maulana Putra

Rizvan Maulana Putra



Rizvan Maulana Putra
Perkenalkan, Rizvan Maulana Putra biasa dipanggil Rizvan. Mas bro ini kelahiran Surabaya, pas 04 Desember 1995. Wajahnya bisa dibilang good looking lo, alisnya tebal, bibirnya manis.
Rizvan tinggal di Bandarejo, suatu pemukiman di barat Surabaya. Dia adalah anak pertama, Rizvan punya adik perempuan. Di rumahnya, ia tinggal bersama kedua orang tua, adik, sepupu, dan neneknya. Selama ini dia sudah bertahun-tahun mengenyam pendididkan, ia pernah mondok sewaktu SMP yakni di Darul Muttaqin, selesai SMP dia melanjutkan sekolah di SMAN 11 Surabaya.

Sewaktu SMA Rizvan getol sekali berorganisasi. Mulai saat awal SMA yakni kelas X (sepuluh) dia mengikuti organisasi SKI (Sie Kerohanian Islam) SMAN 11 Surabaya yang pada waktu itu SKI di sekolah ini dihitung kegiatan ekstrakulikuler. Lantas naik kelas XI (sebelas) dia mendaftarkan diri pada ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH (OSIS) SMAN11 Surabaya, ga tanggung-tanggung dia mendapat amanah jabatan sebagai ketua OSIS sekolah ini. Selain di aktif berorganisasi di sekolah, dia aktif juga di kampung, dia  ikut kelompok karang taruna. Rizvan sering membantu orang tuanya yang berwirausaha, saat akhir pekan dan liburan. Dia juga sering mengikuti temannya pergi berlibur ke wisata alam, seperti mendaki. Seperti yang diketahui Rizvan suka berorganisasi dan bersosialisasi, dia supel dan grapyak.
Dewasa nanti, dia bercita-cita menjadi Pengusaha sukses, katanya sih dia juga ingin meneruskan dan mengembangkan usaha yang dirintis orang tuanya sebelumnya. Kalau ingin ber-social media online dengan rizvan silakan add akun facebooknya Rizvan Maulana Putra. https://www.facebook.com/rizvan.maulana
Write by 1207241314 Putra Arum Ramadhan

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger