Home » » Rahmawati

Rahmawati


Rahmawati

     Hai teman teman , kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang cewek sebangku saya yang bernama Rahmawati. Cewek berzodiak taurus ini lahir di surabaya, 11 mei 1996. Ciri fisik yang paling khas yang ada pada dia diantaranya dia berkulit kuning, hidungnya pesek , badannya agak ramping , punya alis yang agak tebal , dan rambutnya lurus.

    Cewek satu ini tinggal di jalan banjarsugihan 4B nomer 12. Dia termasuk 2 bersaudara dan tinggal di banjarsugihan bersama ayah ,nenek,serta kakak laki-laki nya. Riwayat pendidikannya mulai TK,SD,SMP,serta SMA yaitu saat TK ia bersekolah di AL-AMIN, sedankan SD nya bersekolah di SDN Banjarsugihan 1, SMP di TRISAKTI dan yang trakhir bersekolah SMA di SMAN 11 surabaya.
    Dia pernah aktif dalam beberapa kegiatan ekstrakulikuler di sekolah sma nys , diantaranya yaitu , PMR aktif pada awal kelas 1 sma kemudian keluar pada kelas 1 semester 2. Yang kedua , dia juga pernah aktif pada ekstrakulikuler basket dan vocal group yang aktif pada kelas 2 semester 1 kemudian keluar pada kelas 2 semester 2.kebiasaan yang paling menonjol pada dirinya adalah dia sering lupa apabila meletakkan barang nya sendiri. Ia sering kebingungan mencari barangnya tersebut. Dia sangat gemar sekali dalam hal memasak .
    Cita-citanya setelah lulus sma ini ialah ia ingin melanjukan kuliah di universitas unesa dan mengambil jurusan ekonomi syariah , kemudian setelah menjadi sarjana ia berniat untuk melamar pekerjaan di sebuah bank yang bonafide.dia juga cukup update dalam perkembangan teknologi , ia mempunyai  akun sosial media yaitu facebook . Nama facebook nya yaitu rachma thoelthoel. Nama yang cukup unik yaa.....
Cukup sekian dan terima kasih J

WRITER : YASHINTA AGUSTYNA ( 1207321314)

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger