Home » » ANGELIA

ANGELIA

Angelia
Berikut ini saya mau menjelaskan profil/biodata dari teman saya, bisa dibilang teman dekat dan bisa dibilang lagi sahabat saya hehehe (mbulet ae :p)

Oke, saya mulai ya J
               
Hiduplah seorang gadis yang bernama lengkap Angelia (nama lengkap tapi kok singkat ya :D). Tapi orang-orang disekitarnya memanggil Angelia dengan sebutan Sondak loh, panggilan akrab kok J . Angelia Sondak pernah lahir di Surabaya pada tanggal 19 bulan Oktober tahun 1996. Dan menurut deksripsi ciri fisik Angelia Sondak bagi saya Sondak itu bentuk wajahnya bundar (untung aja gak kotak, kalau kotak kayak spongebob dong :D), hidungnya pun tidak terlalu mancung tapi saya gak bilang pesek loh, tapi bisa dibilang lebih mancung saya loh hehehe, kemudian bentuk rambutnya yang unik dan membuat saya ingin selalu menarik-narik bentuk rambutnya yang seperti mie goreng itu haha,mie.. mie.. mie..  dan Angelia Sondak tidak akan bisa lepas dari kacamatanya itu, dan lagi alisnya tidak terlalu tebal bisa dibilang gak punya alis sih,,, eh tapi ada sedikit kok. Dan yang terakhir nih hampir seluruh wajahnya dipenuhi sama pipinya yang besar dan tembem itu hihihi.
                Angelia Sondak bertempat tinggal di Surabaya, lebih tepatnya di Surabaya Barat, dan lebih tepatnya lagi di Jalan Manukan Lor 3F nomor  7 hehe. Angelia Sondak adalah anak terakhir dari dua bersaudara, Sondak tinggal bersama keluarganya papa, mama, sama mbak Bella. Angelia Sondak dulu pernah sekolah loh ya iyalah masa’ nggak pernah sekolah... yang dimulai dia masih kecil banget di TK Kurnia, kemudian Angel melanjutkan lagi di SDN Manukan Kulon II, dan kemudian dia lanjut lagi di SMP Taman Siswa, dan dia lanjut lagi (lanjut-lanjut tok ae :D) di SMAN 11 Surabaya.
                Angelia Sondak selama sekolah di SMAN 11 Surabaya dia mengikuti kegiatan ekstrakurikuler SKI (Sie Kerohanian Islam) dari Angel kelas X semester awal sampai sekarang. Wah hebat ya...
                Dan hoby si Sondak diluar sekolah yu hmmm... baca novel, nonton film Korea, trus ngoleksi hal-hal yang berbau amis eh korea gitu deh. Dan sifat Sondak itu dia paling bahagia kalau menjaili temannya, tapi angel sifatnya polos, kadang kalau Angel marah tuh suka dipendem dan akhirnya cuma bisa nangis :p yek nangisan, tapi Angel orangnya baik dan sabar kok, Angel juga orangnya penuh tanggung jawab, dan Angel orangnya mudah bergaul J. Dan cita-cita Angel itu pengen jadi Psikolog yang sukses (Amienn...), bukan jadi penerus Sondak yang di  TV itu (Idihh.. amit-amit).  Kalau pengen tau alasannya kenapa bisa tanya sendiri aja hehe. Kalo Angel sih gak punya peliharaan seperti Facebook, twitter, dll.
                Sekian penjelasan profil Angelia Sondak dari saya Indah Purnamasari, saya mohon maaf jika ada salah kata dan kalimat kurang jelas J dan tetap SALAM SATU NYALI WANIIIIIIIIIIIIIII............

Writeen by : 1207121314-Indah Purnamasari

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger