Home » » Ardi Fachrudin Wahyu Setiawan

Ardi Fachrudin Wahyu Setiawan

Ardi Fachrudin Wahyu Setiawan 
       Kali ini saya menulis profil dari pujangga yang bisa di bilang orangnya unik sekali. Pujangga yang saya maksut dia bernama Ardi Fachrudin Wahyu Setiawan atau lebih dikenal dengan BADRUN atau SUDRUN. Dia memiliki ciri fisik yang unik mulai dari atas sampai bawah apalagi wajahnya sangat sulit sekali untuk di diskripsikan karena terlalu unik. Kulitnya yang berwarna sawo yang sudah kematengan , Rambutnya yang bergelombang seperti ombak pantai selatan , alisnya tebal seperti bulu beruang kutub , matanya seperti telur ayam jago , telinga seperti telinga manusia purba , hidungnya mancung tapi mancungnya kedalam , dan bibirnya sexy banget seperti angelina jolie , dan yang terakir bentuk wajah itu seperti bemper mobil habis nabrak pohon. Jadi setelah baca coba banyangin wajah pujangga ini, hmmm pasti gak karuan.

      Pujangga ini bertempat tinggal di perumahan yang cukup terkenal yaitu di Jalan. Manukan Rejo blok 3 J No.1 Kelurahan Manukan Kulon , Kecamatan Tandes Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur Republik Indonesia. Pujangga ini tidak mempunyai saudara atau anak tunggal jadi dia adalah pewaris tunggal harta Abi dan Uminya. Tetapi dia tidak tinggal bersama orang tuanya tapi bersama neneknya. Walaupun dia tidak tinggal bersama orang tuanya bukan berarti dia broken home karena orang unik seperti dia kesempatan bisa broken home Cuma 0,01% karena orangnya selalu ceria.
       Pujangga ini pernah mengikuti ekskul di sekolahnya dan ekskul yang di ikuti itu bukan sembarang orang bisa mengikutinya. Dia mengikuti ekskul SKI (Sie Kerohanian Islam) , benar benar amazing orang se unik dia bisa mengikuti ekskul seperti itu. Lalu kalau dia di luar sekolah dia juga memiliki kebiasaan seperti anak anak muda jaman sekerang dia gemar sekali nyangkruk di warung , nge gass tanpa batas alias touring ke luar kota , gudoi cewek cewek yang bodynya KOPROLL dan hobby yang terakir yang dia miliki adalah GALAU yang secara mendadak dan sifatnya sudah kronis tidak bisa di sembuhkan lagi. sifat yang dia miliki pujangga ini sangat sangat unik mungkin hanya ada satu di muka bumi ini. Kenapa saya bilang unik karena sifatnya itu gampang sekali berubah sesuai situasi dan kondisi. Kalau kebiasaan yang dia miliki juga bisa di bilang unik juga kadang bijaksana dan terkadang jugang goblok.i dan nggoblok,i itu pakek banget jadi nggoblok,i banget.
    Walaupun pujangga ini unik tetapi dia orang yang gak gaptek loh , HP nya aja super canggih dia juga memilik jejaring sosial yang banyak di antarnya yaitu facebook,twitter,line, We Chat, KakaoTalk,Skyper, path dan whats app , Woww jadi buat para cewek cewek yang pingin kenalan gak rugi deh karena orangnya gak gaptek di jamin up to date deh , tapi sayangya wajahnya gak up to date sama sekali. Pujangga ini memiliki harapan yang bisa di bilang spektakuler. Setelah lulus SMA dia berencana melanjutkan kuliah dia Universitas Sepuluh November atau ITS dan dia memilih jurusan management dan setelah lulus kuliah ia ingin berbisnis dan menjadi executive muda , Woww pasti banyak banget cewek yang antri donk mas badrun , sekali kedipan mata langsung dapat deh , semoga sukses ya mas badrun WISS YOU ALL THE BEST.

Ditulis oleh : 1207021314-Agus Vian Putra Emas Mahardika

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger