Home » » June Evacecilia Riadi

June Evacecilia Riadi


June Evacecilia Riadi
Perkenalkan salah satu temanku yaitu seorang cewek berzodiak Gemini yang mempunyai nama lengkap June Evacecilia Riadi yang biasanya di panggil dengan sebutan “June” . Cewek berdarah Indonesia ini di lahirkan di kota pahlawan (Surabaya) pada tanggal 21 Juni 1996 di atas kasur sebuah rumah sakit di Dharma Husada dengan keadaan normal (Alhamdulillah) . Kalau ngomong tentang bentuk fisiknya sih dia tinggi , berambut panjang lurus yang biasanya di urai , cewek yang satu ini memiliki jerawat yang unyu-unyu di sekitar pipi , alis yang samar-samar,  dan memiliki hidung yang sangat unik :D (haha)
tetapi dia juga memiliki tubuh yang ideal yang di impikan oleh para cewek lainnya .
            June ini mempertahankan hidupnya disebuah rumah di kawasan Jalan Manukan Krajan III nomer 64 . Dia tinggal dengan 2 saudaranya , orang tua dan kakenya, dulu sih sempet tinggal dengan neneknya tetapi neneknya udah meninggal . June menempuh pendidikan selama 2 tahun di TK. Kakaritas II , di lanjutkan 6 tahun di SDK. Kakaritas II , kemudian 3 tahun di SMP Negeri 40 , dan yang terakhir dia harus berjuang buat lulus dari SMA Negeri 11 Surabaya .
            Pada semester awal kelas 1 dia mencari pengalaman dengan mengikuti salah satu ekstrakurikuler Vocal Group tetapi dia sudah malas menekuninya lalu dia keluar pada kelas 1 semester akhir . June ini sangat hobby nonton bioskop dengan keluarga, teman, dan gak lupa sama pacarnya sih . Setauku sih June mempunyai kebiasaan ngomong dengan nada cempreng :D (haha piss) kalau sifatnya sih aku agak gak tau soalnya aku gak seberapa dekat sama June tapi kelihatannya sih dia baik .
            Harapan June setelah lulus sekolah, kalau dalam jangka pendek dia pengen meneruskan kuliah di Universitas Surabaya (UNESA) jurusan tata boga kayaknya sih dia pengen jadi cheff handal kali yaa :D , terus kalau dalam jangka menengah dia pengen tunangan dengan pangeran yang di pilihnya , sedangkan dalam jangka waktu yang panjang dia pengen punya villa dan jalan-jalan keluar negeri, semoga harapan-harapannya dapat terwujud yaa (AMIN) . Kalau kalian pengen dekat dengan June langsung aja add account facebooknya yaitu Eva Cecilia, dan follow twitternya di @EvaCeciliaR (numpang promosi dikit) .
Written by : 1207101314 (Evi Cahya Wulandari)

1 comments:

  1. wah sohib ku mau nikah duluan nih tutp buku buka terop yoo haha jangan lupa undang aku yaa :(

    ReplyDelete

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger