Home » » INDAH PURNAMASARI

INDAH PURNAMASARI


Indah Purnamasari
Assalamu’allaikum.
                Temen-temen numpang cerita tentang profil sahabatku yang gokil ini ya. Semoga nggak ada yang mengecewakan.
                Berawal malam itu, sekitar pukul 01.00 dini tanggal 09 September 1996 seorang ibu tidak kuat menahan rasa sakitnya untuk melahirkan bayi perempuan yang lucu belum berdosa ini. Setelah diadzani oleh sang bapaknya tercinta, dia diberi nama INDAH PURNAMASARI (Kalau disingkat jadi IPS pas banget sama kelasnya sekarang, udah takdir kali ya...).
Nama panggilannya sihh disesuaikan dengan tempat dimana dia berada (Cie elah udah kayak bunglon aja.. wkwkwk). Kalau di sekolah sihh panggilannya Indah,tapi  kalau udah di rumah ganti lagi jadi IIN. Indah nii punya ciri fisik yang hampir sama sepertiorang kebanyakn (kasian banget, pasaran J ). Mulai dari rambutnya yang lurus agak gelombang kayak di pantai, alis matanya thu nggak terlalu tebel tapi nggak terlalu tipis juga dan  kerennya alisnya hampir jadi satu di tengah (katanya siihh udah deket jodoh, Aamiin..). Masalah hidung setiap orang pasti takut tersinggung, karena hidung orang Indonesia yang tidak menentu (Whahahaha...). Dan hidung sahabatku yang satu ini thu bukannya pesek, tapi nggak terlalu mancung juga, cuman bulet dibagian tengah githu tapi yang penting punya hidung dehh J.Ada bekas jerawat di pipi kiri dan kanan,tapi namanya bekas udah nggak kelihatan juga kalii. Matanya yang besar, hampir aja lepas kalau dia lagi marah, tai lalat di hidung, dan bibir yang tebal bagian atas (Menurutku eksotis :-D) dan kulitnya yang sawo matang (bayangin aja kalau sawo gosong).
                Indah nii tempat yang selalu di tinggal kalau dia ke sekolah atau pergi sama temen-temennya (ya iyalah masa’ dibawa-bawa) yaitu di Manukan Lor 2a no.100 dan itu rumah baru yang sebelumnya di Manukan Kasman yang tepat di belakang rumah barunya. Indah ini adiknya Mbak Mira yang juga tinggal dengan bapak dan ibunya. Katanya sihh Indah dulu pernah sekolah juga di TK Kusuma Bangsa dilanjutkan ke SDN Banjarsugihan V dan dilanjutkan lagi ke SMP Darul Ullum dan sekarang sebangku denganku di SMA Negri 11 Surabaya (Yeeeyyy...)
                Selain belajar, Indah juga ikut ekstrakurikuler yang kita sebut SKI (Sie Kerohaian Islam) sama kayak aku juga (tapi kok nggak kenal ya?), tapi itu dulu waktu masih kelas X semester 1 dan kita masih belum saling kenal hingga akhirnya dia fakum di semester 2 (Sayang banget..). Kesukaan atau yang sering kita sebut Hobi ini juga dimiliki sama Indah yaitu (jrengg jrengg...) nonton film baru yang baru keluar dari bioskop yang disewanya dari rental kaset Trotoar deket rumah dan selalu mengajak teman-temannya untuk ikut nonton (Eiittss jangan salah, ini bukan film yang aneh-aneh lho. Kita masih takut dosa..). Indah juga sering banget nonton pertandingan sepak bola terutama yang bernama Persebaya itu di Gelora Bung Tomo atau Gelora 10 November bersama teman-teman komunitasnya.Dan kaos Bonek yang Indah punya hampir 20biji (sekalian aja buka lapak..)serta dengan bangganya dia dipanggil Mbak Indah Bonita oleh teman-teman sekolahnya (Ckckckc...). Sifatnya Indah thu anaknya baik, berani membela temannya, setia juga.  Dan kebiasaanya yang  terparah kalau udah bercanda dia bakal ketawa nggak abis-abis sampai bengkak (Padahal badannya juga udah bengkak = gendut..)
                Indah sempat cerita kalau setelah lulus SMA akan meneruskan ke perguruan tinggi mengambil jurusan Psikologi dan bekerja di bidang yang sama denganku yaitu sebagai Psikolog (Aamiin, semoga aja tercapai).  Soal akun sosial sihh dia punya yang namanya Facebook yang namanya INDAH BONITA PURNAMASARI (Add ya kawan-kawan) itu satu-satunya dan untuk seterusnya. Saking gila banget yang namanya Facebook, sampai-sampai nggak bisa lepas sama yang namanya Update Status sampai lupa sama orang disebelahnya, lupa waktu dan lupa diri (Oke. Berlebihan..)
                Sekian dulu ya perkenalan profil sahabatku Indah Mbak Bonita ini. Kalu mau kenal Indah lebih dekat silakan hubungi orang tuanya dan klik di laptop www.facebook.com log in dan cari di pencarian teman Purnama Indah Sari. Dan tetap Salam Satu Nyali WANI!!!! J
Written by : 12070051314-Angelia

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger