Home » » Yashinta Agustyna

Yashinta Agustyna


Yashinta Agustyna

     Hai friends , kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang cewek sebangku saya yang bernama Yashinta Agustyna. Cewek berzodiak leo ini lahir di surabaya, 19 agustus 1996. Ciri fisik yang paling khas yang ada pada dia diantaranya dia berkulit sawo matang, hidungnya pesek , badannya agak gendut , punya alis tipis , dan rambutnya lurus.

    Cewek satu ini tinggal di jalan tengger raya 3 nomer 25. Dia termasuk 3 bersaudara dan tinggal bersama ayah ,ibu sera kedua adik nya. Riwayat pendidikannya mulai TK,SD,SMP,serta SMA yaitu saat TK ia bersekolah di dorowati, saat sd dia bersekolah di sdn banjar sugihan 5, saat smp dia sekolah di smp shafta dan trakhir saat sma dia sekolah di sman 11surabaya.
    Dia pernah aktif dalam kegiatan ekstrakulikuler di sekolah sma nya , diantaranya yaitu ,  ekstra vocal grup yang ia ikuti saat ia kelas 1 sma dan keluar pada kelas 1 sma semester 2.kebiasaan yang paling menonjol dari dia adalah ia sering mengabiskan waktu di perpustakaan hanya unutk mencari novel terbaru di sana . dia mempunyai kegemaran membaca novel.
    Cita-citanya setelah lulus sma ini ialah ia ingin melanjukan kuliah di universitas unesa dan mengambil jurusan sastra inggris , kemudian setelah menjadi sarjana ia berniat untuk melamar pekerjaan di sebuah perusahaan ternama yang bonafide.dia juga cukup update dalam perkembangan teknologi , ia mempunyai  akun sosial media yaitu facebook dan twitter. Nama facebook nya yaitu yashinta agustyna dan nama akun twitter nya yaitu @yashinta agustna
Cukup sekian dan terima kasih J

WRITER : RAHMAWATI (1207251314 )




Description: F:\foto\Rasul0818.jpg

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger