Home » » Anita Anggraeni

Anita Anggraeni

Anita Anggraeni
Cewek cantik yang satu ini berinisial A, sebut saja Anita dan lengkapnya Anita Anggraeni. Cewek berlesung pipi ini berkelahiran di Surabaya tertanggal 1 Juni 1997. Ia bertakdirkan wajah bulat seperti bola basket berdeameter 14 cm. kulitnya berwarna kuning langsat bersih. Rambutnya ikal memanjang sepunggung. Memiliki hidung yang kurang mancung dan pipi yang tembem berlemak. Matanya sipit dan memiliki alis yang cenderung kurang tebal.


Cewek berzodiak gemini ini tinggal di jalan Gadel Sari Madya 3 nomor 35. Ia merupakan anak sulung dari 2 bersaudara. Ia tinggal bersama papanya yang berkumis, mamanya yang berkacamata, dan adiknya yang masih duduk di bangku SMP. Ia mempunyai riwayat pendidikan bersekolah di TK Mithahul Huda dilanjutkan di SDN Gadel II kemudian bersekolah di SMP Negeri 40 Surabaya yang terletak di Jalan Bangkingan. Sekarang ia bersekolah di SMA Negeri 11 Surabaya hingga sehari-hari selalu mendampingi saya dalam suka dan duka.
 Semasa di SMA cewek bershio kerbau ini pernah mengikuti ekstrakurikuler vocal group dan organisasi siswa intra sekolah pada saat kelas X mulai semester I hingga semester III. Karena hobinya berkicau atau biasa disebut bernyanyi. Karena hobinya itu ia pernah menjadi ketua vocal group di sekolah. Ia memiliki hati yang baik, suka menolong akan tetapi sifat buruknya kurang bisa berbicara dengan nada pelan ya bisa disebut nyolotan.
 Cewek yang menyukai Akuntansi ini bercita-cita ingin diterima dan berkuliah di Universitas Airlangga tentunya dengan jurusan Akuntansi. Ia juga bercita-cita setelah lulus, bekerja, dan menjadi orang sukses kemudian membahagiakan kedua orang tua hingga menemukan jodoh yang baik, tampan, dan mapan. Tertarik untuk mengenal Anita lebih dekat berikut akun sosial media yang dimilikinya = Facebook :Anita Anggraeni dan Twitter : @Anitaggrn

 Written by : Ayu Yuni Nursinta 1207091314

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger