Home » » IRWAN HADI PRAYITNO

IRWAN HADI PRAYITNO

 IRWAN HADI PRAYITNO
       Cowok Capricorn kali ini bernama IRWAN HADI PRAYITNO, Dia lahir di Surabaya, 10 januari 1996. Biasanya dipanggil Irwan di rumahnya, di lingkungan sekitarnya dan di sekolahnya. Ia memiliki Rambut yang tebal, mata hitam, alis yang tebal, bibir yang sexi, dan hidung yang besar.
         
Si Cowok Capricorn ini Tinggal di Jalan pengalanan RT.6 RW.4, Si Irwan ini tidak memiliki saudara di rumah alias anak tunggal. Irwan tinggal bersama ibu dan ayahnya.  Ini adalah riwayat Irwan memulai sekolah di TK. BARUL ULUM setelah lulus dilanjutkan di SD. BARUL ULUM setelah lulus dilanjutkan di MTSn 3 Surabaya setelah lulus di lanjutkan di SMA Negeri 11Surabaya.
          Cowok ini mengikuti Ekstra Kulikuler di Sekolah seperti Volly dan Futsal, Ia pun di ekstra itu sangat aktif sekali sampai – sanpai jarang absen. Ia hoby sekali bermain sepak bola di rumahnya selain itu ia juga membantu orang tuanya menjaga toko di rumahnya. Dia memiliki sifat yang kaku, keras dan humoris kepada banyak teman - temannya J.
Cita – citanya setelah lulus SMA ia ingin Kuliah Di ITS, Setelah ia Lulus di ITS, Ia ingin bekerja meneruskan usaha orang tuanya, setelah jangka menengah, jangka atasnya ia ingin pengusaha yang sukses. Akun jejaring social yang di miliki Irwan antara lain : Black Berry Messager, We Chat, Kakao Talk, LINE, Facebook, Yahoo Messager, Twitter.
Begitulah profil dari cowok yang unik dan modern berikut ini J
                                      
Written By 1207231314 – Olivan Agung Pratama.


0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger