Home » » Ayu Yuni Nursinta

Ayu Yuni Nursinta

Ayu Yuni Nursinta
              Ayu Yuni Nursinta. Dilihat dari segi namanya dia adalah seseorang yang mempunyai jenis kelamin perempuan. Nama akrabnya adalah Ayu, seperti orangnya ayu. 30 Juni 1996 adalah hari paling bersejarah baginya karena pada tanggal tersebut cewek yang memiliki zodiak cancer ini telah resmi dan legal dilahirkan di kota pahlawan, dengan bentuk wajah oval, warna kulit sawo matang, berambut hitam lurus, dahi yang tidak jauh beda dengan lapangan sepakbola, tetapi bulu mata yang ia miliki sangat sangat lentik. Sehingga cukup banyak kaum Adam yang terpukau apabila melihat kedipan matanya.

 Ayu tinggal bersama umik, abah, mas, dan 2 adiknya di Jl. Balongsari 4G Nomor 2, Surabaya. Gadis ayu ini menghabiskan masa kanak-kanaknya di TK Harapan Bunda, dilanjutkan di SDN Manukan Kulon III/540. Lulus dari SD dia menyelesaikan pendidikan di bangku Sekolah Menengah Pertama Negeri 26 Surabaya dan saat ini dia menempati salah satu sekolah kawasan di Surabaya Barat yaitu SMAN 11 Surabaya.
       Ekstrakulikuler basket adalah satu-satunya ekskul yang pernah ia ikuti selama bersekolah di SMAN 11 Surabaya, itupun putus ditengah jalan. Hobi gadis yang satu ini adalah memasak. Tiap pagi sebelum berangkat ke sekolah ia selalu meluangkan sedikit waktunya untuk berbelanja di pasar dan mengembangkan hobinya tersebut (mulia bukan?). Egois, ngamukan, nggondokan adalah sifat-sifat yang harus dimusnahkan dari dirinya. Tetapi gadis ini sangat pintar, pintar dalam semua bidang pelajaran (tapi “gak” dalam hal gambar-menggambar) dan juga pintar untuk memberikan solusi. So, gak kaget kalo gadis ayu ini mempunyai bwanyaaaak temen.
      Diterima di UNESA dengan jurusan PGSD melalui jalur undangan adalah cita-cita dalam jangka pendeknya. Menjadi PNS, menjadi orang yang sukses dunia akhirat, dan membahagiakan kedua orang tua juga termasuk dalam daftar yang harus ia capai. Hidup bersama mas pacar (Harry Trias) dan menjadi keluarga sakinah mawwadah warohmah juga cita-citanya dalam jangka waktu 7 sampai 9 tahunan lagi. Amiiiiiiiiiiiiiin..
 Written by 1207061314

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger