Home » » Harry Trias Widianto

Harry Trias Widianto

 Harry Trias Widianto
          Sahabat saya yang satu ini bernama Harry Trias Widianto, dia biasa di panggil dengan panggilan kacong karena kulitnya yang hitam manis dan gaya bicaranya seperti orang Madura, dia lahir di Surabaya 6 februari 1996. dia memilikiciri fisik yang sangat menarik wajahnya yang oval seperti bola besball, kulitnya yang hitam manis, alisnya yang tebal membuat para cewek-cewek terpesona, dan sahabat saya yang satu ini memiliki rambut yang lurus dan kaku karena dia memakaj minyak rambut setiap menit.
     
 Dia ini anak paling ragil dari 4 bersaudara, iya tinggal bersama ayah dan kakaknya di river house (kalijaran rt06 rw05). Dlu dia pernah menempuh pendidikan di Tk Mathalabul Huda, dia juga bersekolah di SDN Sambi Kerep 5, dia melanjutkan sekolah menengah pertamanya di SMPN 20 Surabaya, setelah lulus dari sekolah menengah pertama dia melanjutkan sekolah menengah atasnya di SMAN 11 Surabaya, dan sekarang duduk di kelas XII IPS 2.
         Dia tidak mengikiuti ekstrakulikuler di sekolah karena memilih tidur di rumah,dia memiliki sifat yang tidak pantas ditiru yaitu tidak pernah mendengarkan guru ketika menerangkan, slalu tidur di kelas, suka mengejek-ngejek teman, suka mencontek pekerjaan teman, tetapi dia juga mempunyai sifat yang baik, tidak sombong, humoris, suka menolong.
        Sahabat saya yang satu ini slalu bikin saya dan anak-anak tertawa, dia slalu membuat saya dan anak-anak satu kelas tertawa melihat tingkah lakunya yang konyol.Dia memiliki hobi bermain sepak bola meskipun cara bermain bolanya kurang handal, dia juga hobi bermain biliart meskipun tidak pernah menang bermain biliart lawan teman-temannya, selain bermain bola dan biliart dia juga memiliki hobi yang cukup unik yaitu mengambil uang ayahnya saat di suruh ayahnya menghitung uang hasil jualan. Sahabat saya yang satu ini memiliki cita-cita jangka pendek ingin mengapdikan dirinya kepada Negara yaitu menjadi Tentara Nasional Indonesia, jangka mengahnya memiliki jabatan yang tinggi, dan tentunya membahagiakan orang tuanya dan menikan lalu memiliki momongan yang banyak dari ayu yuni(pacarnya). Dia menggunakan akun social faceboock . (Harri trias widianto)
 1207271314

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger