Home » » RAMADHAN ZAINAL ABIDIN

RAMADHAN ZAINAL ABIDIN


Ramadhan Zainal Abidin

                Cowok  ganteng kali ini yang mempunyai bintang Aquarius tepatnya bernama RAMADHAN ZAINAL ABIDIN, dia sering dipanggil dengan sebutan kata JAY TATO baik dilingkungan rumahnya maupun dilingkungan sekolahnya. Jay lahir di Surabaya, tanggal 26 Januari 1996. Jay memiliki cirri-ciri wajah dan fisiknya yaitu dia memiliki wajah yang berbentuk kotak , hidungnya mancung , rambutnya panjang tapi itu tempo dulu . jay memiliki alis yang panjang , kumisnya sedikit , warna kulitnya coklat dan yang terakhir dia memiliki mata yang sendu jadi kelihatannya seperti orang yang sedang tidur.
           
Cowok ganteng ini alias JAY bertempat tinggal di PERUM UKA X/26 Surabaya. Jay merupakan anak ke-empat dari ke-tiga saudara kandungnya. Cowok ganteng ini sekarang tinggal satu rumah bersama : Ayah , Ibu , dan tantenya. Jay dulu pernah bersekolah di TK. BUNGA SAMUDERA , dia pernah bersekolah SD di SDN SEMEMI II/123 , lalu dia SMP bersekolah di MTs NEGERI III Surabaya , dan sekarang cowok ganteng ini alias JAY TATO mengenyam pendidikan di SMA NEGERI 11 Surabaya.
            Temen gue yang keren ini mengikuti aktivitas selain belajar di sekolah yaitu mengikuti suatu Organisasi diluar sekolah yaitu PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE sejak pertama kali mengikuti pada bulan agustus 2012 dan sampai sekarang pun JAY masih tetap melakukan rutinitas nya dengan semangat. Cowok keren ini mempunyai hobi yang sangat unik yaitu memelihara ayam jago dan dia sangat sayang pada ayamnya melibihi sayangnya kepada kekasihnya. Namun , cowok keren ini memiliki kebiasaan yang sangat aneh, kalau waktu pelajaran dikelas dia sering tidur dan makan pada saat ulangan . dia merupakan orang yang sangat jorok dia suka kentut sembarangan.
            Cowok yang agak modus ini mempunyai harapan dan cita-cita setelah lulus SMA ingin menjadi orang yang sukses dengan cara bekerja keras mencari uang sebanyak mungkin untuk kehidupan dimasa yang akan datang bersama istrinya . karena beliau pernah bilang “COWOK SUKSES CEWEK MATRE’ GAK NGEFEK KAKAK” itulah semboyan yang terucap dari mulutnya. Ia juga mempunyai cita-cita ingin menjadi bos suatu perusahaan besar. Pada saat ini cowok modus ini memiliki akun social facebook dan twitter. Twitter: Bang Jay_Rakeri monggo di follow . Dan sekian biografi dari teman gue yang paling ganteng dan kece tapi yang agak modus dan terima kasih .


Written by : 1207211314 – MIFTAHUL SOBRI

1 comments:

  1. pengen jadi bos yaa tapi kok suka tidur di kelas -_-
    jadi bos(ok) pengusahahahahahah (bu hardini said) :D :D :D :D

    ReplyDelete

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger