Home » » Michelle Noor Azzaro

Michelle Noor Azzaro



Michelle Noor Azzaro
Cewek berkerudung tapi memakainya hanya di sekolah ini, bernama lengkap Michelle Noor Azzaro dan biasa dipanggil Michelle. Cewek berzodiak Gemini ini lahir di Surabaya tanggal 10 Juni 1996. Yang biasa dia lakukan di sekolah selalu riang meski hatinya rapuh :D. Dan sekarang sekolah pada jenjang  SMA di SMAN 11, Surabaya, Jawa Timur kelas XII IPS 2. 
Michelle ini mempunyai ciri fisik yaitu bertubuh kurus dan tinggi kurang lebih 168 cm, kulit bisa dibilang kuning langsat, mempunyai hidung mancung, rambut lurus, wajah bulat dan sedikit agak chubby, dan ada yang berbeda dari Michelle dari anak lain di kelas SMA’nya yaitu mempunyai tai lalat di bawah mata. Sering dibilang seperti mempunyai mata 3. Hehe.
Penyuka warna biru ini adalah anak pertama dari 3 bersaudara yang tinggal bersama orang tuanya serta kedua saudara kandungnya yang beralamat rumah di Jalan Simo Gunung Baru No.6. Michelle memulai jenjang pendidikannya dari umur 4 tahun di TK di Siti Hajar 2, jember. Lalu melanjutkan ke SDN Tegal Besar 6, Jember dari kelas 1 sampai 3 saja, kemudian  pindah ke Surabaya dan sekolah di SDN Banyu Urip X. Terbukti lolos kemudian melanjutkan ke jenjang SMP di SMP Dewantara, Surabaya. Lalu berlanjut di jenjang SMAN 11, Surabaya untuk sekarang ini yang mau menempuh UNAS dan kelolosan untuk ke jenjang yang lebih tinggi lagi.
Keseharian dari anak sulung dari tiga bersaudara ini ialah belajar dan aktif berorganisasi baik di dalam maupun di luar sekolah. Kalau di dalam sekolah, Ia mengikuti Ekstrakurikuler menggambar masuk semester satu dan keluar semester dua di kelas XI. Saat diluar sekolah dia hobby sekali menggambar, menyanyi dan bermain gitar kesayangannya. Dia juga mengikuti kegiatan di luar sekolah yaitu di sebuah Forum Anak ‘da Bajay(daerah Banyu Uri dan Putat Jaya). Selain itu dia juga mengajar teather dan sangat hobby makan, dan katanya sih dalam sehari bisa makan hingga 7x. Ckckck :D. Cewek yang hobby main musik ini mempunyai kebiasaan suka kentut yang tidak bilang-bilang dan kalau ada pelajaran yang bagi Dia membosankan maka Ia akan tidur.
Michelle memilik impian jika sudah lulus SMA nanti akan melanjutkan di Universitas Airlangga jurusan Sastra Inggris. Selanjutnya kalau itu terkabul maka setelah Ia lulus kuliah ingin bekerja di sebuah Penerbangan yakni sebagai Pramugari dan jikalau itu tercapai, Ia ingin membuka usaha Studio Band dan Resto Indonesia karena sifatmya yang suka makan ini. Tak lupa Ia berbakti kepada orangtua yang ingin memberangkatkan haji/umroh orang tuanya dan ingin menikmati masa tuanya dengan berlibur keliling pulau Indonesia apalagi pantainya bersama keluarga tercintanya. Juga ingin memiliki seorang suami yang sholeh. Michelle mempunyai akun social media yaitu Facebook, twitter dan google+. Nama dari akun akun tersebut adalah facebook : Michelle Noor Azzaro, twitter : @michelle_adit, serta google+ : azzaromichelle@gmail.com. SEKIAN DULU YA, TERIMA KASIH.

Writen by : 1207291314-Ryzka



                 

1 comments:

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger