Home » » Jevon Andriani Djayadilaga

Jevon Andriani Djayadilaga

Jevon Andriani  Djayadilaga
Cowok bernama lengkap Jevon Andriani  Djayadilaga, yang akrab disapa “jevon” ini lahir di Jakarta pada tanggal 14 Februari 1997. Cowok yang juga seorang barcelonista ini memiliki kulit sawo matang, bentuk  wajah kotak asimetris, alis tipis dan bibir tebal, serta dilengkapi dengan rambut belah samping .
Jalan Lempung Perdana gang 3 No. 38 adalah tempat tinggalnya kini . Anak tunggal ini tinggal dirumahnya bersama dengan Kakek, Ibu, tante , om,serta ponakannya.  TK Karya Bakti, SDN Manukan Kulon III, SMPN 20 Surabaya, Dan SMAN 11 Surabaya pernah ditempatinya untuk menimba ilmu demi kesuksesannya kelak.
Cowok ini memiliki kegemaran bermain gitar, karena sudah lama ia menjalani hobi tersebut, kemampuannya bermain gitar saat ini sudah bagus. Dia menyukai genre musik yang keras , sehingga sedikit mempengaruhi dalam permainan gitarnya . Saat ini ia menjadi personil dari band bergenre deathcore yang bernama Cries of Doom. Sementara itu, Kebiasaan tidur menjadi kegemaran keduanya, setelah bermain gitar tentunya...
Target cowok ini setelah lulus SMA adalah diterima di fakultas hukum Universitas Diponegoro, Semarang . Untuk karir, dia ingin menjadi seorang musisi yang hebat dan dikenal  di masa yang akan datang . Seakan tak mau ketinggalan dengan makin maraknya akun sosial media, saat ini dia pun telah memiliki akun facebook bernama Jevon Andrian dan akun twitter @jevonandrian .


Penulis : 1207031314 - Ahmad

1 comments:

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger