Home » » Kristin Sibuea

Kristin Sibuea


Kristin’s Profile
Manusia unik yang satu ini bernama Kristin Sibuea dan biasa di panggil Kristin alias “Cocot” kalo anak cowok IPS 2 biasa manggil. Dia lahir di Surabaya tanggal 3 Desember 1996. Dia berambut panjang dan berkulit sawo matang dan matanya sangat amat lebar. Kristin tinggal di rumah yang beralamat di PBI cq 42.
Cowok-cowok IPS 2 yang pengen maen ke rumahnya silahkan aja kalo pengen ngapeli Kristin.
Dia 3 bersaudara dan tinggal dengan orangtuanya. Riwayat pendidikannya adalah TK Islam Aisyah, SDN Manukan Wetan 2, SMP Bina Putra, dan di SMA Negeri 11 Surabaya. Di sekolah, dia mengikuti ekstrakulikuler Vocal Group (VG) dan dia berhenti ikut VG saat naik kelas 11. Di luar sekolah, dia mengikuti organisasi PD ZEBATOH (Pelajar dan Alumni SMAN 11 yang beragama Kristen). 
Cewek (mungkin) ini memiliki hobi berenang, membaca, dan makan. Sifatnya agak sedikit baik dan cenderung jahat, dia juga memiliki kelebihan yaitu suaranya itu lhooo........... hahaha pasti anak-anak sekelas pada tau semua. Cita-cita dan harapannya adalah kuliah di USU untuk jangka pendek. Dan setelah kuliah dia ingin bekerja di departemen pajak.Dan dia sangat berharap menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara, semoga harapannya bisa terwujud, doakan sajalah. Ini akun Facebooknya “Christin Pearis” alay bingit namanya, jangan di add kalo tidak ingin beranda facebook anda dipenuhi dengan statusnya yang alay. HAHAHA.


Written by: Obaja Pandu Wicaksono1207221314


3 comments:

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger