Home » » Agus Vian Putra Emas Mahardika

Agus Vian Putra Emas Mahardika


Agus Vian
Agus’s Profile
Hay guys aku mau ngenalin teman gw nie. Seorang co yang bisa di katain unik mau tau seperti apa uniknya. So duduk manis and baca dengan seksama.
            Pria muda yang berbakat stand up comedi ini yang akrab dipanggil Junggel memiliki nama yang sudah tidak asing lagi di telinga orang umum yaitu Agus Vian Putra Emas Mahardika. Dengan parasnya yang konyol membuatnya susah untuk dilupakan dengan bentuk wajah yang relatif bulat kayak telur asin wkwkwk just kidding guys (tapi emank benar kayak gitu). Pipi bisa di katakan hemp agak
nyempluk yang selalu ada saat ia tersenyum sangat mengonyolkan. Pria yang lahir pada 26 Agustus 1995 ini memiliki rambut ya bisa dikatakan bulat tipis (panajang rambut 1 cm). Alisnya yang tebal dan menonjol sedikit berlawanan dengan hidungnya yang tampak sedikit beradaptasi dengan wajahnya. Dan jika diperhatrikan baik-baik, mukanya mirip kayak abri yang baru masuk akademi. Pola itulah yang membuat wajahnya menarik.
            Pria ini bertempat tinggal pada sebuah lokasi bukan lokalisasi lho guys di daerah Driyorejo, tepatnya pada Kalimaya, Driyorejo. Karena berdekatan dengan Stasiun Pengisihan Bahan bakar Umum (SPBU) jadi sulit untuk di temukan karena gangnya yang agak tersembunyi. Lebih tepatnya lagi pada blok 11g nomor 29. Lebih tepatnya lagi rumah dengan pagar hitam besi ciri kasnya di sebelah rumahnya ada pos ronda tapi hati-hati guys karena lokasi rumahnya berada di tikungan jadi sulit untuk ditemukan. Di rumah itu, Junggel yang mempunyai 3 saudara tinggal dengan keluarganya dengan bahagia. Ayah, Ibu serta 1 adik laki-laki dan 2 adik perempuan tinggal disitu juga. Dikarenakan beberapa alasan tertentu dia sering terlambat sekolah pasti kalian taulah seberapa jauh KBD dengan Sma 11. Pada awal ia akan minginjak pendidikan yang bertahap menuju atas, Dimulai dari TK Pratiwi yang menjadi pilihannya kemudian di lanjutkan di SD Kandangan 3 ingat kandangan bukan kandang lho ya guys. Setelah 6 tahun disekolah dasar yang bisa di katakan sedikit terkenal walau memaksa hahaha, ia melanjutkannya ke SMP 26 Surabaya. Setelah 3 tahun disekolah dasar yang bisa di katakan terkenal,ia tetap tak puas dan kini, ia melanjutkan pendidikannya ke SMAN 11 Surabaya.
            Di SMAN 11 Surabaya, ia cukup dikenal sebagai pria yang enerjik (aktivitas konyol). Karena tubuhnya yang cukup atleetis dan stamina yang kuat, ia bergabung dalam ekskul futsal dan volley. Di ekskul itupun dia hanya bisa bertahan beberapa bulan  di karenakan aktivitas luar (nonkrong bersama gw) akhirnya dia keluar. Tidak ada alasan khusus ia bergabung pada ekskul-ekskul tersebut. Menurut keterangan darinya yang bisa di percaya sedikit, Junggel memiliki beberapa kebiasaan baik dan buruk. Dia suka jalan-jalan, tidak dapat menahan diri melihat cewek seksi mirip banget ma gw guys, selalu berambisi tentang hal-hal yang ia sukai, pekerja keras dan rajin. Dan pria ini gak suka curhat kepada orang lain. Di saat ia liburan ataupun memiliki waktu luang, ia gemar melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi orang tuanya yaitu tidur, kalian pasti bingung kenapa bisa dikatakan bermanfaat jawabnya sih mudah karena kalo dia bangun itu suka menghabiskan makanan di rumahnya haha mati gw lok orang yang gw ceritain tau tulisanku ini.
            Dengan karakter seperti itu, Junggel memiliki cita-cita yang bervariasi. Mulai dari keinginannya untuk menuntut ilmu di ITS jurusan Surabaya-Jogja (hahaha bercanda dikit guys). Dan yang paling penting, dia ingin untuk menciptakan keluarga yang sakinah. Dan jika ada yang ingin berkenalan atau mengetahui dirinya lebih dekat lagi, ia aktif di media sosial FACEBOOK dan TWITTER. Jika ingin tw nick namenya di media sosial tanya saja ke orangnya langsung. Haha cara mudah untuk menemukannya adalah dengan bilang kepolisi bawa dia telah membunuh seseorang (pasti ketemu).

Ditulis oleh : 1207071314-Ardi Fachrudin W.S

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. PlietsTwo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website - powered by Blogger